Sebelumnya redaksi sudah pernah menghadirkan tutorial serupa, tapi kop surat dibuat menggunakan aplikasi microsoft word selain dari word, anda sejatinya juga bisa membuat kop surat menggunakan saudara dekatnya, microsoft excel biasanya, format excel dipilih untuk membuat kop surat yang melampirkan data atau laporan yang banyak berhubungan dengan angka-angka. Membuat kop secara makro menggunakan excel. Membuat kop secara makro menggunakan excel oke, oke selama ada usaha disitu ada jalan bung! berhasil atau tidak tergantung usahanya kalau modal besar, besar pula peluangnya jadi ngelantursory, beberapa minggu ini, sinyal umts di tempat saya hilang, lenyap ziiip! jadi terkendala.
Membuat KOP secara Makro menggunakan Excel
Makro excel,makro excel indonesia,makro excel 2007 tutorial,makro excel tutorial,makro de unggul kata,makro tombol unggul,belajar makro excel,excel makro untuk pemula,,excel makro visual basic. Membuat fungsi pada excel menggunakan vba atau makro – dalam ms excel terdapat berbagai macam rumus seperti fungsi seperti if, sum, average dll. namun kadang juga kita membuat fungsi tersendiri pada microsoft excel seperti fungsi menghitung kecepatan : kecepatan = jarak/waktu atau fungsi-fungsi atau formula lainnya mulai dari yang simpel seperti contoh sebelumnya sampai yang paling ribet. Pada saat membuat macro dalam kotak dialog record macro terdapat 3 buah pilihan diantaranya adalah: this workbook, pilihan ini akan menyimpan macro yang akan kita buat didalam workbook yang aktif. tetapi makro tersebut masih berfungsi apabila membuka sebuah workbook baru didalam satu jendela excel.
0 comments:
Post a Comment
Note: only a member of this blog may post a comment.