Saturday 21 December 2019






Rom nitrogen os stable nougat redmi note 3 pro [kenzo] | foldertipscom – kali ini saya akan membagikan rom nitrogen os untuk redmi note 3 pro (kenzo) dengan based android nougat 71rom yang saya share dibawah ini sudah versi stable, tidak seperti based android oreo yang masih versi beta rom ini berasal dari rusia yang dikembangkan oleh xyyx (max) sejak bulan november 2015 lalu. Download rom untuk redmi note 3 pro. Pengguna smart phone redmi note 3 pro [kenzo] snapdragon terpilih telah mendapatkan pembaruan update ota pada miui 8530 rom global stabel banyak sekali perbaikan pada versi ini, jika anda tidak ingin menunggu update pembaruan via ota pada versi yang digunakan saat ini, anda dapat melakukan update secara manual.


download rom untuk redmi note 3 pro




Jual Xiaomi Redmi Note 4X - 4GB RAM 64GB ROM - ROSE GOLD ...


Jual xiaomi redmi note 4x - 4gb ram 64gb rom - rose gold





Artikel ini dibuat untuk memudahkan akses ke link download berbagai versi stabil rom miui versi global khusus untuk redmi note 3 pro (kenzo) 8570 mm. Bagaimana cara update rom miui 10 (developer stable) redmi note 3 pro (kenzo) tanpa kehilangan jaringan 4g (fix 4g).?kemarin saya pernah buat tutorial cara update rom miui 10 xiaomi redmi note 3 pro kenzo (beta), untuk tutorial tersebut saya belum mencoba sampai saat ini karna saya males pindah rom jika terjadi masalah atau bug pada miui 10 (beta) yang saya share kemarin.. Daftar costum rom terbaik xiaomi redmi note 3 pro (kenzo) newbie - xiaomi redmi note 3 bisa dikatakan sebagai salah satu produk xiaomi yang cukup sukses, itu bisa dibuktikan dengan banyaknya pengguna xiaomi redmi note 3, baik varian standar/biasa maupun yang pro..



visit link reference



Posted by gail On December 21, 2019 No comments

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube