Friday 8 November 2019






Cek berapa banyak post google+ yang telah indeks oleh mesin pencari google google+ tidak merupakan salah satu pesaing terbesar dan terberat facebook ketika google+ datang untuk menggunakan situs jejaring sosial google, kita sebagai blogger seharusnya mengetahui apakah google telah mengindeks daftar artikel yang telah kita postingkan. Cara mudah cek berapa banyak post google yang telah indeks oleh mesin pencari google. Cara mudah cek artikel terideks google – indonesia terpercaya, agar tulisan yang telah anda buat dan posting diblog bisa dibaca oleh orang lain tentu saja artikel tersebut haruslah pertama-tama terindeks di mesin pencari seperti google, bing ataupun yandexwalaupun bukan hanya dari mesin pencari seorang blogger mendapatkan visitor, namun pengunjung dari google mempengaruhi nilai cpc terutama.


Cara mudah Cek Berapa Banyak Post Google yang telah INDEKS Oleh Mesin Pencari Google













Bulan februari 2017 lalu dua blog saya mengalami masalah (kena hack/ deface), yang menurut saya saat itu cukup serius kenapa saya bilang cukup serius? karena 90% halaman artikel di blog tersebut berubah isinya, dimana salah satu blog tersebut sudah berisi artikel sekitar 200an ketika saya cek di google, indeks artikel saya di google berubah judulnya menjadi hacked by general. Bagaimana periksa jumlah indeks. ada cara mudah untuk memeriksa perkiraan jumlah url dalam indeks google. cara pertama adalah anda dapat melihat di search google dan masukan perintah sebagai berikut: site:domainanda.com. dengan cara seperti itu, google secara otomatis akan memberi informasi mengenai berapa artikel yang telah terindeks di google. Cara mudah agar blog cepat terindeks oleh google- sebenarnya tips seo ini telah banyak dibahas oleh blogger maupun pakar seo, tapi tidak ada salahnya mengulas kembali apa yang saya ketahui berdasarkan pengalaman dan hasil googling saya. feedburner adalah sebuah situs yang dimiliki oleh google menyediakan layanan masalah feed..



visit link reference



Posted by gail On November 08, 2019 No comments

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube